Contoh Penerapan Machine Learning

Contoh Penerapan Machine LearningPerkembangan teknologi menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Mempelajari mesin adalah ilmu yang memainkan peran penting di dalamnya. Tanpa disadari, hampir semua orang menggunakan produk yang diproduksi oleh aplikasi pembelajaran mesin. Berikut adalah 10 manfaat dan contoh penerapan pembelajaran mesin dalam kehidupan sehari-hari.

1. Hasil Pencarian Mesin Pencari

Google dan mesin pencari lainnya seperti Bing dan Yandex selalu memiliki mesin yang diluncurkan untuk mengajarkan halaman peringkat di situs web. Setiap mesin pencari memiliki resep sendiri yang digunakan dalam algoritma pencarian. Dalam praktiknya, saat menulis kata kunci, Google menampilkan hasil pencarian yang lebih dekat dengan kata kunci tersebut. Jika kami memilih halaman dan menghabiskan banyak waktu di halaman ini, Google akan mendeteksi halaman ini sesuai dengan kata kunci yang dimasukkan. Begitu pula ketika kita melihat halaman pencarian selanjutnya, misalnya halaman 2, 3, dan sebagainya. Google mendeteksi perbedaan antara kata kunci dan hasil pencarian. Berikut adalah bagaimana data dikumpulkan dan dianalisis menggunakan pembelajaran mesin oleh mesin pencari Google untuk menghasilkan dan hasil kualitas penelitian yang dinamis.

2. Rekomendasi Pasar Produk

Kemajuan teknologi memanfaatkan permintaan pasar yang meningkat di kedua sisi penjual dan pembeli. Hampir semua orang menggunakan pasar, misalnya Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Setiap detik Anda bisa yakin bertransaksi antara pedagang dan pembeli. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, setiap akun harus memiliki rekomendasi produk yang konsisten dengan minat pembelian pembeli. Untuk melakukan ini secara otomatis dan secara real time, pembelajaran mesin, tentu menentukan keakuratan rekomendasi produk untuk setiap pembeli di akun Anda.

Machine Learning3. Pengalaman Pengguna Media Sosial

Tidak bisa dipungkiri, bahkan jika Anda tidak dapat meningkatkan mesin pencari sebagai situs paling populer. Media sosial adalah situs yang telah dikunjungi oleh pengguna berdasarkan data Alexa. Media sosial seperti Facebook dan Twitter menggunakan pembelajaran mesin sehingga pengguna merasa nyaman menonton gadget layar. Berikut ini beberapa peningkatan dalam pengalaman pengguna adalah aplikasi mesin pembelajaran.

A. Orang yang Anda kenal

Facebook mengumpulkan informasi pengguna, informasi umum seperti rumah, alamat sekolah, alamat kantor dan preferensi aktivitas yang direkam sebagai data suara, pesan, dan profil yang sering dilihat (menguntit). Jadi Anda bisa memprediksi teman-teman Anda yang mungkin sama di dunia nyata.

B. Pengenalan Wajah

Facebook dapat mengetahui bahwa gambar isi berisi wajah orang. Dengan demikian, pengguna dapat menandai wajah di area wajah gambar. Akhirnya, jumlah foto yang diunggah, pengguna Facebook akan mengenali wajah. Ini secara otomatis memungkinkan Facebook menghadapi orang-orang label dalam gambar yang diunggah baru.

C. Posting di beranda

Facebook akan mengumpulkan aktivitas setiap pengguna, yang sering diundang untuk mengkomunikasikan pesan yang sering kali merupakan kelompok bahagia, yang sering terlihat. Ini digunakan untuk menunjukkan prioritas pesan yang muncul di halaman beranda akun pengguna. Dengan demikian, peluang interaksi dengan pesan yang muncul lebih tinggi.

4. Konten diposting oleh iklan digital

Google AdWords adalah iklan media digital paling populer di dunia. AdWords menampilkan iklan di situs web judi seperti https://www.betberry.win/joker123/ yang menjadi penerbit Google Adsense. Iklan yang ditampilkan adalah iklan dinamis atau ubah. Google Adword mengumpulkan data di situs berdasarkan topik dan menampilkan iklan yang relevan dengan topik tersebut. Selain Google Adwords juga menggunakan cookies sebagai referensi bagi pengunjung ke situs web terkait situs web yang dikunjungi sebelumnya. Adwords adalah akumulasi dari dua faktor ini, sehingga iklan dapat ditampilkan oleh pengunjung ke situs